PENGARUH AFFILIATE MARKETING, LIVE STREAMING, DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK (Study kasus: Mahasiswa Manajemen di Universitas Muhammadiyah Bengkulu)

KEMALA, FADILAH (0133) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, LIVE STREAMING, DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK (Study kasus: Mahasiswa Manajemen di Universitas Muhammadiyah Bengkulu). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (Fulltext)
FADILAH KEMALA_2161201109_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
FADILAH KEMALA_2161201109_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK + BAB 1)
FADILAH KEMALA_2161201109_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
FADILAH KEMALA_2161201109_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (417kB)
[img] Text (BAB 3)
FADILAH KEMALA_2161201109_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
FADILAH KEMALA_2161201109_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
FADILAH KEMALA_2161201109_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (161kB)
[img] Text (BAB 5)
FADILAH KEMALA_2161201109_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Salah satu sektor ekonomi yang berkembang di Indonesia adalah kecantikan. Industri yang berkaitan dengan wanita ini memiliki banyak potensi untuk berkembang. Namun, tidak hanya perempuan yang sekarang memperhatikan atau melakukan perawatan diri. Industri kecantikan adalah industri yang menghasilkan produk kosmetik dan layanan perawatan kecantikan. Terutama, dengan adanya perkembangan teknologi yang pesat, banyak perubahan yang terjadi dalam hal perawatan diri, termasuk kemampuan untuk pergi ke klinik atau mendapatkan rangkaian perawatan diri yang lengkap, serta perubahan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Affiliate Marketing, Live Streaming, dan Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Tiktok Study kasus: Pengguna produk Skintific pada Mahasiswa Manajemen yang berada di Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, penelitian ini adalah pengguna produk Skintific pada Mahasiswa Manajemen yang Berada di Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Metode penarikan sampel menggunakan teknik Proportional sampling atau sampling berimbang. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 180 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan uji analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil olahan data, maka dari perhitungan computer yaitu perhitungan menggunakan SPSS 25 di dapatkan persamaan regresinya adalah Y = 3.018 + 0.530 X1+ 0.314 X2 + 0.192 X3+ ei dengan nilai R Square R2 = 0.603. Nilai ini mempunyai arti bahwa independent memberikan sumbangan sebesar 60,3% dalam mempengaruhi variabel dependen. Adapun hasil uji hipotesis diperoleh Affiliate Marketing, Live Streaming, dan Program Flash Sale bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Meiffa Herfianti, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Affiliate Marketing, Live Streaming, Flash Sale, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mrs Hildayani Hildayani
Date Deposited: 22 Sep 2025 04:38
Last Modified: 22 Sep 2025 04:38
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1484

Actions (login required)

View Item View Item