PUTERI, ANDHES TIANI (2025) PENGARUH INFLUENCER MIKRO DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TIKTOK SHOP KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
ANDHES TIANI P_2161201095_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
ANDHES TIANI P_2161201095_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (12MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
ANDHES TIANI P_2161201095_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (732kB) |
![]() |
Text (bab 2)
ANDHES TIANI P_2161201095_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (243kB) |
![]() |
Text (bab 3)
ANDHES TIANI P_2161201095_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
ANDHES TIANI P_2161201095_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (417kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
ANDHES TIANI P_2161201095_BAB 5.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Referensi + Lampiran)
ANDHES TIANI P_2161201095_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (956kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh influencer mikro dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian produk pada tiktok shop Kota Bengkulu ” Pelanggan TikTok Shop Kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Ada beberapa variable bebas (x) yang akan dibahas dalam penelitian ini, diantaranya Influencer Mikro Dan Pemasaran Digital yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah Pelanggan TikTok Shop Kota Bengkulu yang berjumlah 120 Reponden. Dalam penelitian ini ada beberapa teknik analisis data yang digunakan, diantaranya dengan menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis tanggapan responden, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, dan juga uji hipotesis. Dari hasil uji regresi linier berganda didapat persamaan regresi yang didapatkan adalah sebagai berikut: 1.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Influencer Mikro berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan TikTok Shop kota bengkulu. 2.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada TikTok Shop barat kota bengkulu. 3.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Influencer Mikro Dan Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan TikTok Shop kota Bengkulu.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr.Meilaty Finthariasari,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Influencer Mikro , Pemasaran Digital ,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 02:51 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 02:51 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1220 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |