Sari, Della Wahyuni Puspita (2025) PENGARUH BRAND LOVE DAN E-WOM TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU). Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
Della Wahyuni Puspita Sari.docx.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (15MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_abstrak_BAB_1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (bab 2)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_BAB_2.pdf - Submitted Version Download (571kB) |
![]() |
Text (bab 3)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_BAB_3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_BAB_4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (630kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_BAB_5.pdf - Submitted Version Download (154kB) |
![]() |
Text (Referensi)
DellaWahyuniPuspitaSari_2161201087_Ref_Lamp.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
Abstract
Produk Skintific salah satu brand yang memanfaatkan TikTok Shop berhasil menarik perhatian konsumen dengan pendekatan yang lebih personal dan interaktif serta membangun hubungan yang lebih erat dengan para penggunanya melalui strategi Brand Love dan e-WOM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand love dan e-WOM (electronic word of mouth) terhadap customer engagement pada produk Skintific di TikTok Shop. Responden yang digunakan adalah 140 mahasiswa FEB Universitas Bengkulu melalui survei daring. Responden dipilih secara purposive yaitu responden yang berusia 18-30 tahun dan memiliki pengalaman dengan produk Scientific khususnya pada TikTok Shop. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand love berpengaruh positif terhadap customer engagement pada produk Skintific di TikTok Shop, dengan hasil uji t_hitung > t_tabel (3,199 > 2,266). Kemudian, E-WOM berpengaruh positif terhadap customer engagement pada produk Skintific di TikTok Shop, dengan hasil uji t_hitung > t_tabel (9,361 > 2,266). Selanjutnya, Brand love dan e-WOM berpengaruh positif terhadap customer engagement pada produk Skintific di TikTok Shop dengan hasil uji F_hitung 118,418 > F_hitung 19,488.
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Reni Indriani, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Customer Engagement, Brand Love, E-Wom, Tiktok Shop |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 02:56 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 02:56 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1207 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |