PENGARUH PERSONAL SELLING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALLBAIK LINGKAR BARAT KOTA BENGKULU

Rusdianto, Aprian (2025) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALLBAIK LINGKAR BARAT KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

[img] Text (fulltext)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Fulltext.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Turnitin)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Turnitin.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (14MB) | Request a copy
[img] Text (bab 1)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (bab 2)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (250kB)
[img] Text (bab 3)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 5.pdf - Submitted Version

Download (74kB)
[img] Text (Referensi)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Personal selling Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Ada beberapa variable bebas (x) yang akan dibahas dalam penelitian ini, diantaranya Personal selling Dan Customer Experience yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu yang berjumlah 150 Reponden. Dalam penelitian ini ada beberapa teknik analisis data yang digunakan, diantaranya dengan menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis tanggapan responden, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, dan juga uji hipotesis. Signifikansi F yaitu 0,000 < 0,050 dan Fhitung > Ftabel, (67.708> 3.90), dari hasil pengelolaan data maka dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen yaitu variabel Personal selling (X1) dan Customer Experience (X2) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Albaik. Dari hasil uji regresi linier berganda didapat persamaan regresi yang didapatkan adalah sebagai berikut: 1.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Personal selling berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Albaik lingkar barat kota Bengkulu dengan hasil t hitung > t tabel yaitu (8.011> 1,960) dan sig < a (0.00 < 0,050). 2.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada albaik lingkar barat kota Bengkulu dengan t hitung > t tabel yaitu (1.338> 1,960) dan sig < a (0.030 < 0,050).

Item Type: Thesis (Skripsi (Bachelor))
Additional Information: Pembimbing : Meiffa Herfianti, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Personal selling, Customer Experience ,Kepuasan Pelanggan
Subjects: Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Divisions: 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen
Depositing User: Mr Andeska Ulok Kupai
Date Deposited: 10 Jun 2025 03:08
Last Modified: 10 Jun 2025 03:08
URI: http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item