Rusdianto, Aprian (2025) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALLBAIK LINGKAR BARAT KOTA BENGKULU. Skripsi (Bachelor) thesis, Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
![]() |
Text (fulltext)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Fulltext.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Turnitin)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Turnitin.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (14MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Abstrak + BAB 1.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text (bab 2)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 2.pdf - Submitted Version Download (250kB) |
![]() |
Text (bab 3)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 3.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_BAB 5.pdf - Submitted Version Download (74kB) |
![]() |
Text (Referensi)
APRIAN RUSDIANTO_2161201128_Ref + Lamp.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Personal selling Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Ada beberapa variable bebas (x) yang akan dibahas dalam penelitian ini, diantaranya Personal selling Dan Customer Experience yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah Pelanggan Allbaik Lingkar Barat Kota Bengkulu yang berjumlah 150 Reponden. Dalam penelitian ini ada beberapa teknik analisis data yang digunakan, diantaranya dengan menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis tanggapan responden, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, dan juga uji hipotesis. Signifikansi F yaitu 0,000 < 0,050 dan Fhitung > Ftabel, (67.708> 3.90), dari hasil pengelolaan data maka dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen yaitu variabel Personal selling (X1) dan Customer Experience (X2) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Albaik. Dari hasil uji regresi linier berganda didapat persamaan regresi yang didapatkan adalah sebagai berikut: 1.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Personal selling berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan Albaik lingkar barat kota Bengkulu dengan hasil t hitung > t tabel yaitu (8.011> 1,960) dan sig < a (0.00 < 0,050). 2.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada albaik lingkar barat kota Bengkulu dengan t hitung > t tabel yaitu (1.338> 1,960) dan sig < a (0.030 < 0,050).
Item Type: | Thesis (Skripsi (Bachelor)) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Meiffa Herfianti, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Personal selling, Customer Experience ,Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Universitas Muhammadiyah Bengkulu > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Divisions: | 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen Subjek Terkait > 04-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-(S1) Manajemen |
Depositing User: | Mr Andeska Ulok Kupai |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 03:08 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 03:08 |
URI: | http://repository.umb.ac.id/id/eprint/1189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |